SELAMAT DATANG

Selamat Datang dan terimakasih telah mengunjungi blog " Catatan Debora "
Tuhan Yesus memberkati anda.

Jumat, 17 September 2010

E-Mail dari TUHAN hari ini: "Berikanlah cuma-cuma yang berasal dari-KU"

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via Catatan Facebook Sinar Viktori Gemilang by Sinar Viktori Gemilang on 9/16/10

Anak-KU Terkasih,

 

Putera Tunggal-Ku, Yesus pernah memberi kuasa kepada murid-murid-Nya untuk mengusir roh jahat dan mengobati berbagai penyakit sebelum Ia terangkat kembali ke surga. Apakah itu hanya terjadi pada zaman Putera-Ku saja? Tidak. Bahkan pada masa kini banyak orang yang percaya kepada Putera-Ku, telah Ku-berikan karunia yang berkuasa untuk mengusir roh jahat dan mengobati berbagai penyakit dalam nama-Nya.

 

Kamu juga tahu, sudah banyak kesaksian tentang mujizat-Ku untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan pelepasan dari roh-roh jahat. Hal itu merupakan wujud Kasih-Ku kepada manusia. Tentu saja, mereka yang telah mendapatkan anugerah Kasih Karunia-Ku itu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada-Ku.

 

Engkau pun juga bisa mendapatkan anugerah Kasih Karunia-Ku itu dan karunia-karunia lain dari-Ku. Namun, Aku minta kepadamu, janganlah karena anugerah Kasih Karunia-Ku itu, membuat dirimu menjadi sombong dan berbangga diri. Karena Aku memberikannya kepadamu sebagai kepanjangan tangan Kasih-Ku bagi dunia ini.

 

 

Pemberi Kasih Karunia,

TUHAN

 

 

"Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma". (Matius 10:8b)



 
 

Things you can do from here: