SELAMAT DATANG

Selamat Datang dan terimakasih telah mengunjungi blog " Catatan Debora "
Tuhan Yesus memberkati anda.

Minggu, 07 November 2010

Malaikat Bersukacita

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via Catatan Facebook Sinar Viktori Gemilang by Sinar Viktori Gemilang on 11/6/10

Bacaan Firman TUHAN: Lukas 15:1-32

 

"Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat." (Lukas 15:10)

 

 

Gemuruh sorak-sorai yang sangat dahsyat terdengar di sorga pada saat satu orang pendosa bertobat dan dilahirkan kembali. Kemeriahan ini dipenuhi dengan sukacita yang besar, sama seperti sukacita yang terjadi di kamar bersalin saat seorang ibu melahirkan bayi mungilnya. Saat-saat penuh penantian dan pengharapan tergenapi dengan terdengarnya tangisan seorang bayi. Sukacita memenuhi hati kedua orang tuanya. Seorang petobat adalah memiliki status bayi secara rohani yang harus diberikan nutrisi rohani yang baik juga.

 

Pada hari ini, mari kita kembali mengingat orang-orang yang kita kenal yang belum lahir baru. Mungkin mereka ada di antara anggota keluarga kita. Mungkin mereka adalah kawan bisnis di kantor Anda. Atau mungkin mereka adalah teman-teman di sekolah kita. Mungkin juga mereka adalah tetangga di kanan dan kiri rumah kita.

 

Mari kita ciptakan kegirangan sorgawi di hati para malaikat dengan selalu siap sedia memberitakan Injil pada segala waktu dan berharap pada kasih karunia Allah untuk menganugerahkan karya keselamatan-Nya pada mereka semua. Kiranya Tuhan menyertai Anda sepanjang waktu dan memberikan kesempatan dan keberanian untuk memberitakan kabar sukacita-Nya di lingkungan terdekat Anda. Haleluya! 

 

 

YESUS KRISTUS mengasihi Anda..



 
 

Things you can do from here: