SELAMAT DATANG

Selamat Datang dan terimakasih telah mengunjungi blog " Catatan Debora "
Tuhan Yesus memberkati anda.

Selasa, 05 Oktober 2010

E-Mail dari TUHAN hari ini: "Untuk Kemuliaan-KU"

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via Catatan Facebook Sinar Viktori Gemilang by Sinar Viktori Gemilang on 10/2/10

Anak-KU Terkasih,

 

Aku ingin bercerita tentang anak-Ku, Karissa Schlosser yang adalah seorang ice-skater dan berbeda dari yang lain. Dia seorang gadis berumur 16 tahun itu memutuskan untuk memuliakan-Ku sebagai Tuhan melalui dunianya, ice skating. Saat meluncur di atas es, Karissa melakukannya menari untuk-Ku. Karissa memilih seorang pelatih Kristen yang memiliki hati yang sama seperti dirinya, untuk membuatkan koreografi tarian yang memuliakan-Ku.

 

Sejak usia 13 tahun, Karissa bahkan memutuskan untuk menari hanya dengan diiringi lagu rohani. Ketika untuk pertama kalinya ia tampil solo, dipilihnya lagu-lagu rohani seperti "I Can Only Imagine", "Who Am I?", dan "You Raise Me Up". Suasana ruangan mendadak berubah. Semua penonton merasa sangat diberkati dengan performanya. "Aku ingin semua orang tahu bahwa tarianku berbicara tentang Tuhan Yesus," ujarnya yang membuat-Ku terharu.

 

Anak-Ku, engkau bisa memuliakan-Ku dengan berbagai cara. Apa yang menjadi bakat atau talentamu bisa berbeda-beda, namun engkau bisa memakainya untuk tujuan yang sama, to glorify your Lord!

 

Sebagaimana Miriam mengambil rebana untuk menari setelah melewati Laut Merah yang terbelah. Seperti gembala muda Daud dengan umban batunya. Seperti Salomo dengan puisi-puisinya. Seperti Musa dengan tongkatnya. Seperti Lidya dengan hasil dagang kain ungunya. Seperti anak kecil dengan 5 roti dan 2 ikannya. Apapun juga yang engkau miliki dan bisa engkau lakukan, dapat engkau pakai untuk memuliakan nama-Ku.

 

Hari ini adalah sebuah tantangan bagimu dan umat Kristiani lainnya. Apa yang bisa engkau lakukan untuk memuliakan-Ku sebagai Tuhanmu? Engkau bisa, kalau engkau mau. Aku menghargai usaha dan niatmu bila engkau sungguh rindu memuliakan-Ku. Saat Aku berkenan dengan persembahanmu, jangan kaget bila Aku mengangkatmu untuk Ku-pakai dengan tanggung jawab yang lebih besar lagi.

 

Biarkan melalui hidupmu di dunia yang cuma sekali ini, orang lain yang melihat apa yang engkau kerjakan dapat berkata,"Sungguh Tuhan itu ajaib!" 

 

 

Layak engkau muliakan,

TUHAN

 

 

 

"Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga." (Matius 5:16)


 
 

Things you can do from here: