SELAMAT DATANG

Selamat Datang dan terimakasih telah mengunjungi blog " Catatan Debora "
Tuhan Yesus memberkati anda.

Sabtu, 18 September 2010

TUHAN MENYERTAI ENGKAU

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via Catatan Facebook Petrus Agung Jki II by Petrus Agung Jki II on 9/16/10

"Pada waktu itu Abimelekh, beserta Pikhol, panglima tentaranya, berkata kepada Abraham: "TUHAN menyertai engkau dalam segala sesuatu yang engkau lakukan."

( Kejadian 21 : 22 )

 

Tidak ada orang yang bisa berkata, "Aku melihat TUHAN menyertai engkau," tanpa observasi. Saya percaya Abimelekh telah memperhatikan hidup Abraham sejak lama. Beberapa kali, sadar ataupun tidak sadar, mereka telah menentang Abraham. Namun akhirnya menyadari bahwa orang ini tidak pernah dapat ditaklukan oleh kekuatan mereka. Lalu mereka mulai pintar, mereka mengajak Abraham berdamai dan membuat perjanjian perdamaian. Maka lahirlah sebuah pengakuan dari Abimelekh yang mengatakan: "TUHAN menyertai engkau dalam segala sesuatu yang engkau lakukan.."

 

Rahasia keberhasilan untuk dapat terus naik dan diberkati TUHAN, bukan kemampuan kita, bukan kecakapan atau kefasihan kita, tetapi TUHAN yang menyertai kehidupan kita. Hal inilah yang banyak dilupakan orang percaya. Tidak pernah ada kebanggaan akan hal yang lain, kita tidak pernah dapat berbangga bahwa iman kita luar biasa, atau kesanggupan kita yang hebat, kita hanya dapat bersyukur bahwa kita punya TUHAN yang luar biasa !!

----------------------------------------------------------------------

By His grace,

Pdt. Petrus Agung Purnomo

Copyright by FB Petrus Agung JKI IK


 
 

Things you can do from here: