SELAMAT DATANG

Selamat Datang dan terimakasih telah mengunjungi blog " Catatan Debora "
Tuhan Yesus memberkati anda.

Selasa, 30 November 2010

Mengenalkan YESUS

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via Catatan Facebook Sinar Viktori Gemilang by Sinar Viktori Gemilang on 11/29/10

Bacaan Firman TUHAN: Matius 4:18-22

 

Andreas adalah seorang nelayan yang berasal dari Betsaida di Galilea. Ia menjadi murid Yohanes Pembaptis dan kemudian mengikuti Yesus. Ia membawa saudaranya Petrus kepada Yesus. Ia juga menunjuk anak yang membawa roti dan ikan kepada Yesus memberi makan kepada lima ribu orang. Waktu beberapa orang Yunani ingin bertemu Yesus, Filipus dan Andreas yang menyampaikan keinginan mereka itu kepada Yesus.

 

 

Apa yang dilakukan oleh Andreas patut kita tiru. Andreas membawa orang kepada Yesus. Ia juga mengajak saudaranya untuk mengikuti Yesus dan akhirnya ia juga membantu orang yang ingin bertemu dengan Yesus. Mengapa Andreas tanpa ragu membawa orang kepada Yesus? Tentu bukan karena iming-iming Yesus untuk menjadikan mereka penjala manusia. Tetapi terutama karena ia tahu siapa Yesus. Yesus adalah Tuhan, yang hadir di tengah uamt dan mewujudkan karya baik Allah bagi keselamatan manusia. 

 

Siapapun yang mengikuti Dia, orang itu akan menemukan keselamatan dan kedamaian hidup. Itulah sebabnya tanpa ragu-ragu, Andreas mengantar orang-orang kepada Yesus untuk percaya kepada-Nya dan bersedia mengikuti jejak langkah Yesus mewujudkan keselamatan di bumi.

 

Apa yang dilakukan Andreas itu diharapkan juga menjadi gerak hati kita. Kita juga dipanggil untuk membawa orang kepada Yesus, agar mereka mengenal Yesus, percaya kepada-Nya, menjadi murid-Nya dan akhirnya mengalami Kasih-Nya. Banyak orang sebenarnya dengan tulus ingin mengenal Yesus, tetapi tidak ada yang memperkenalkannya. Maka janganlah ragu-ragu untuk menjadi pewarta kabar sukacita-Nya di dalam keluarga dan lingkungan hidup kita.

 

 

YESUS KRISTUS mengasihi Anda..

 

 

 

 

 

(Sumber: FX. Sugiyana Pr)



 
 

Things you can do from here: