SELAMAT DATANG

Selamat Datang dan terimakasih telah mengunjungi blog " Catatan Debora "
Tuhan Yesus memberkati anda.

Selasa, 21 September 2010

E-Mail dari TUHAN hari ini: "Jadilah saksi Kristus"

 
 

Sent to you by Debora via Google Reader:

 
 

via Catatan Facebook Sinar Viktori Gemilang by Sinar Viktori Gemilang on 9/20/10

Anak-KU Terkasih,

 

Aku ceritakan kembali bagaimana kehidupan umat-Ku pada masa gereja mula-mula dulu, adalah  suatu kehidupan orang Kristen yang sangat dahsyat, membuatku kagum. Bahkan oleh karena kehadiran dua orang hamba-Ku saja; Paulus dan Silas telah membuat kota Tesalonika menjadi gempar! Selama tiga hari pelayanan mereka di sana, telah membuat sejumlah orang di kota itu bertobat dan menerima Putera-Ku, Yesus Kristus sebagai Tuhan dan perantara perdamaian-Ku dengan mereka. Diantara orang-orang bertobat itu ada beberapa orang terkemuka juga.

 

Menariknya, kedua hambaku itu kemudian dijuluki orang-orang yang mengacaukan dunia. Sebuah sebutan yang luar biasa dalam artian positif, karena mereka hanya melakukan pemberitaan Injil Kabar Sukacita-Ku di Tesalonika dengan disertai tanda-tanda heran dan mujizat-Ku, sehingga begitu banyak orang yang memberi diri untuk di baptis dengan air dan Roh Kudus dalam nama-Ku. Biarpun ada juga yang iri dengan gaya hidup Paulus dan Silas yang luar biasa itu, yang telah membuat banyak orang tertarik untuk mengenal Putera-Ku.

 

Dari cerita-Ku tersebut, apakah engkau sekarang ini sering mendengar orang-orang Kristen yang diberi label 'pengguncang dunia' karena sikap kerja yang positif atau sebaliknya? Jangankan mengguncang dunia seperti Paulus dan Silas di Tesalonika. Jangan-jangan malah membuat Aku prihatin bila ada dari umat-Ku yang justru terseret arus dunia yang tidak benar dengan melakukan kecurangan dalam pekerjaannya, ikut-ikutan korupsi, tidak disiplin waktu, atau bekerja asal-asalan.

 

Saat ini, Aku pun jarang melihat di sebuah lembaga atau perusahaan ada satu orang atau sekelompok orang Kristen yang mempunyai gaya hidup 'berbeda' dengan pekerja lainnya. Bahkan Aku sedih ketika melihat anak-anak-Ku yang menempati posisi strategis di dunia kerja menjadi keblinger (=lupa diri), bahwa sesungguhnya mereka Ku-berikan posisi dan jabatan itu agar menjadi garam dan terang di tempat mereka bekerja.

 

Anak-KU, inilah waktunya engkau menjadi pekerja Kristiani yang mengguncangkan dunia dimana pun engkau bekerja, baik itu engkau sebagai pejabat, pengusaha, karyawan, guru, pelajar, ibu rumah tangga atau seorang rohaniwan sekali pun. Alangkah menariknya bila suatu hari nanti Aku dan engkau mendengar bahwa dimana-mana banyak orang Kristen yang hidup berbeda dengan orang-orang kebanyakan. Engkau dan mereka telah menjadi saksi hidup-Ku yang sejati di dunia pekerjaan.

 

Jadilah saksi Putera-Ku, Yesus Kristus di dalam duniamu.

 

 

Penyelamat dunia,

TUHAN

 

 

 

"…Orang-orang yang mengacaukan seluruh dunia telah datang juga kemari." (Kisah Para Rasul 17:6)



 
 

Things you can do from here: